Akun google adsense dinonaktifkan

Bookmark and Share

Hari ini rabu tanggal 29 agustus 2012 akun google adsense ane tidak aktif. Bingung benar-benar bingung banget.. Ane mohon bantuannya gan, bahasa gaulnya help me :D
Saya ceritakan kronologisnya dulu ya gan "Kemaren ane mengubah nama free-gratiss.co.cc ke blog ini. Iklan dari adsense awalnya muncul,tetapi tak tau mengapa ini tadi iklannya juga tidak muncul lagi & akun saya juga tidak bisa di buka". Oiya waktu aku login lagi muncul pesan kayak gini

Account Not Active
n AdSense account does not exist for this login, as your application is currently in review. Within a week of your application date, we'll review your application and follow-up with you via email. Once you are approved to join AdSense, you'll be able to log in to your account and get started.

Mohon berikan komentar & sarannya ya gan :)

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Singgih Adi S said...

sama gan, tapi kayaknya sekarang agan udah bisa pasang iklan google adsense, kalau emang bisa gimana gan?

Post a Comment